Senin, 24 Agustus 2015

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Liver

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Liver 

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Liver yang harus di hindari. Dengan mengetahui hal tersebut tentunya sangat mudah untuk anda dalam mengantisifasi penyakit ini. Penyakit liver merupakan salah satu penyakit yang tergolong sangat berbahaya. Hal ini disebabkan karena peran liver atau hati yang sangatlah penting untuk tubuh kita karena sebagai alat ekskresi manusia yang membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa yang ada pada trubuh yang bersifat racun. 


Selain itu, hati juga merupakan organ tubuh penghasil amonia, urin serta asam urat yang memanfaatkan nitrogen serta asam amino. Racun yang ada pada tubuh dipecah oleh hati kemudian hasilnya dikeluarkan melewati empedu serta feses yang menurut ilmu kedokteran dinamakan dengan detoksifikasi. 

Berikut beberapa pantangan makanan untuk penderita penyakit liver

  • Makanan pantangan penderita penyakit hati yang mengandung kandungan lemak sangat tinggi misalnya adalah dari daging kambing, daging babi, jeroan, eksrim, susu yang full cream, keju, mentega, jenis makanan yang digoreng dan juga makanan bersantan.
  • Makanan pantangan penderita penyakit hati yang di dalam kemasan atau kalengan seperti sarden dan juga cornet.
  • Makanan pantangan penderita penyakit hati yang menimbulkan gas seperti ubi, kacang merang, lobak, buah mentimun, buah durian, sayur kol, sayur sawi dan juga buah nangka.
  • Masakan bumbu yang mempunyai aroma serta rasa yang sangat tinggi misalnya adalah seperti cabai, jenis bawang-bawangan, merica, jahe dan juga cuka.
  • Dan segala jenis makanan serta minuman yang mengandung alkohol dan juga bersoda atau berkarbonasi.
Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit liver, tidak usah cemas. Kami punya solusinya. Disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara pengobatan terbaik dalam mengobati penyakit liver.

Solusi Pengobatan Penyakit Liver Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai penyakit yang salah satunya yaitu penyakit liver. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, yakni dari teripang. Teripang yang di pilih ini bukan di ambil dari sembarang species, melainkan dari jenis terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun tangani oleh para ahli dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Teripang ini memiliki banyak selkai kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

karena kandungan protein dan kolagen dalam teripang yang tinggi sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh,mengurangi rasa sakit ,merontokan racun pada hati,menlancarkan peredaran darah,mengobati maag dan mampu dijadikan sebagai bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin.

Anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G, karena obat ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly Gamat Gold-G ini selain ampuh dalam mengobati penyakit liver, obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, dan masih banyak lagi.

Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda klik disini

Artikel terkait :



Posted By : Pantangan Makanan Untuk Penyakit Liver

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.