Selasa, 25 Agustus 2015

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Serviks

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Serviks

Penting untuk anda ketahui bahwa untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker serviks selain dari pengobatan, anda juga di anjurkan untuk menjauhi Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Serviks selama pengobatan. Dan disini kami akan memberikan informasi terlengkap seputar penyakit kanker serviks beserta dengan pengobatan dan pantangan makanannya.

Kanker serviks merupakan jenis penyakit berbahaya yang menyerang wanita. Penyebab utama kanker serviks (kanker leher rahim) adalah human papilloma virus (HPV) atau virus papiloma manusia. Virus ini ditemukan pada 77% perempuan yang terjangkit HIV-positif dan sisa nya kepada wanita siapa saja. 
Dibawah ini kami sasjkan pantangan makanan untuk penderita penyakit kanker serviks yang perlu anda waspadai dari sekarang.

Pantangan makanan untuk penderita penyakit kanker serviks

  • Makanan yang diawetkan, alasannya yaitu : karena memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif
  • Makanan gosong, sama halnya dengan makanan yang diawetkan yaitu mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsiogenaktif
  • Daging, termasuk daging sapi, kerbau, kambing dan babi, memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  • Ikan asin, ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran, tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh)
  • Minuman ringan bersifat karsinogen, yaitu jenis es atau minuman dingin, yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  • Seafood, udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi (lemak tinggi bisa merangsang berkembangnya sel kanker)
  • Buah-buahan, lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.
  • Daging unggas, hal ini dikarenakan daging unggas biasanya menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia, dimana jenis hormon ini diduga dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.
Jika anda sudah terlanjur terjangkit penyakit kanker serviks, sebaiknya anda harus segera melakukan pengobatan untuk mengatasi penyakit tersebut. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi paling tepat dalam mengobati penyakit kanker serviks secara alami, aman, dan tanpa efek samping. 

Pengobatan Kanker serviks Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Dan teripang yang di ambil ini bukan di ambil dari sembarang species, melainkan dari jenis species terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan- tangan para ahli disiplin ilmu, dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Serta kandungan Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk kesehatan diantaranya bermanfaat untuk memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel yang telah mati, mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), dan masih banyak lagi manfaat dari kandungan Gamapeptide ini. Selain itu kandungan Lektin yang terdapat pada teripang sangat berperan untuk mencegah virus Human papilloma (HPV, mengumpulkan sel-sel berbaya dalam tubuh dan sebagai indikator pendeteksi adanya tumor atau kanker.

Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi pesans ekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan klik disini


By : Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Serviks

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.