Minggu, 23 Agustus 2015

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Rematik

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Rematik

Rematik merupakan penyakit yang dapat berujung pada bahaya karena ketika mencapai tingkat kronisnya rematik dapat menjasi salah satu penyebab kelumpuhan pada anggota gerak pada tubuh penderita. Keadaan tersebut akan semakin parah dengan hadirnya cairan yang di anggap jahat (mukus) yang mengalir dari otak sendi dan struktur lain di dalam tubuh. Karenanya, para ahli kedokteran memasukan penyakit ini ke dalam kelompok penyakit pada sendi atau reumatlogi.

Penyakit reumatik biasanya mempunyai pantangan yang berhubungan dengan makanan. Ketika seorang penderita reumatik mengkonsumsi makanan tertentu, maka sering terjadi kekambuhan yang luar biasa. Beberapa dokter mungkin tidak memberikan daftar makanan yang menjadi pantangan, tetapi belajar dari pengalaman penderita reumatik, ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari :

  • Jeroan hewan : Jeroan hewan adalah masakan yang terbuat dari organ bagian dalam hewan. Organ-organ tersebut antara lain usus, hati, paru, otak, limpa, jantung dsb.
  • Makanan kaleng : Meskipun mungkin bahan yang digunakan pada makanan kaleng tersebut tidak menjadi pantangan bagi penderita rematik, namun ketika sudah dikemas dalam makanan kaleng sering menjadi masalah. Untuk itu, hindarilah makanan seperti kornet, sarden dsb.
  • Kacang-kacangan : Kacang-kacangan juga biasanya menjadi makanan yang dipantang untuk penderita rematik. Beberapa di antaranya adalah kacang buncis dan susu kacang.
  • Santan : Masakan yang cara memasaknya menggunakan santan kelapa merupakan salah satu pantangan untuk penderita rematik, sebaiknya dihindari.
  • Buah-buahan tertentu : Buah-buahan mempunyai manfaat yang begitu baik untuk kesehatan. Namun, ternyata ada beberapa buah-buahan yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh penderita rematik. Beberapa buah-buahan tersebut adalah melinjo, air kelapa muda, alpukat dan durian.
  • Alkohol : Alkohol merupakan minuman yang tidak baik untuk kesehatan, termasuk untuk penderita rematik. Jadi, sebaiknya alkohol dihindari.
  • Beberapa jenis sayuran : Sayuran juga sering direkomendasikan sebagai makanan sehat, sama seperti buah. Namun beberapa jenis sayuran tidak direkomendasikan untuk penderita rematik. Sayuran tersebut di antaranya adalah bayam dan kangkung.
Sekarang anda telah mengetahui mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Rematik . Dan bagi anda yang sedang menderita penyakit rematik tidak usah panik. Segera lakukan pengobatan dari sekarang. Dan kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan terbaik dalam mengobati penyakit rematik.

Pengobatan Rematik Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena di kenal memiliki kandungan yang sangat lengkap sehingga ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit, yang salah satunya penyakit rematik.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang)

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Serta kandungan seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Nah, itulah pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi, pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanan silahkan klik disini

BY : Pantangan Makanan Untuk Penyakit Rematik

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.