Jumat, 21 Agustus 2015

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Asam Lambung

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Asam Lambung Yang Harus Di Waspadai

Jika anda berkunjung ke salah satu rumah makan atau restoran tentunya anda di sajikan dengan menu makanan dan minuman yang sangat menggiurkan. Namun bagi anda yang memiliki keluhan Asam Lambung tidak boleh sembarangan dalam memilih makanan, anda harus pandai dalam memilih makanan dan minuman agar dapat menjaga kestabilan kadar asam lambung. Dan disini kami akan membantu anda memberikan informasi mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Asam Lambung yang harus di hindari.


Pantangan Makanan Untuk Penyakit Asam Lambung

  • Makanan dan Minuman yang merangsang keluarnya asam lambung seoerti kopi (mengandung kafein) yang dapat membuat lambung menjadi nyeri, minuman beralkohol 5-20%, anggur putih, dan sari buah sitrus
  • Makanan dan Buah-bahan yang banyak mengandung gas seperti Lemak, sawi, nangka, pisang ambon, kedondong, buah yang dikeringkan, dan minuman bersoda
  • Makanan yang sulit diserna yang membuat lambung lambat kosong, seperti makanan berlemak, kue tart, keju
  • Makanan yang dapat merusak dinding lambung seperti cuka, makanan pedas, merica dan bumbu yang merangsang produksi asam lambung, makanan yang terlalu asam
  • Rokok
  • Makanan tinggi lemak seperti gorengan
  • Beberapa sumber karbohodrat seperti beras ketan, mie, bihun, bulgur, jagung, singkong, tales, serta dodol
  • Makanan yang terlalu manis
  • Minuman bersoda
  • Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti alkohol, coklat.
Bagi anda yang memiliki keluhan asam lambung yang ingin sehat kembali tanpa harus berobat ke dokter, kami sarankan kepada anda untuk selalu menjaga pola hidup sehat. Penderita asam lambung harus makan teratur. Setidaknya tiga jam sekali, harus ada makanan yang masuk. " Tidak harus makanan berat, porsinya juga tidak perlu terlalu besar, justru Porsi makanan terlalu banyak bisa menyebabkan rasa tidak nyaman di ulu hati.

Dan untuk pengobatan kami merekomendasikan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan paling cocok dalam mengobati asam lambung. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya penyakit asam lambung. 

Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yaitu dari teripang jenis Golden Stichopus Viregatus yang merupakan jenis species terbaik di dunia. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan kolagen pada obat asam lambung alami mujarab Jelly Gamat Gold G, mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu obat asam lambung alami jelly gamat gold g juga ampuh dalam mencegah terjadinya kanker lambung sebagai penyakit lanjutan dari penyakit asam lambung.

Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan yang sangat luar biasa, bahkan kandungan tersebut tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Asam Lambung, dan sekarang saat nya anda melakukan pengobatannya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk anda yang ingin mendapatkan obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.


By : Pantangan Makanan Untuk Penyakit Asam Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.