Rabu, 30 September 2015

Cara Mengobati Radang Hati

Cara Mengobati Radang Hati Secara Alami Dan Aman

Seputar informasi mengenai Cara Mengobati Radang Hati akan kami bahas disini. Hati merupakan suatu organ tubuh manusia yang memiliki peranan sangat penting, hati terletak di sebelah kanan atas perut. Hati dapat membersihkan zat berbahaya yakni racun sebelum sempat meracuni tubuh. Peradangan menimbulkan nyeri tak nyaman dan pembengkakan. Radang Hati dapat disebabkan oleh banyak hal. Radang Hati kebanyakan disebabkan oleh salah satu virus Radang Hati (A, B, C). Untuk informasi selanjutnya silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

Sekilas mengenai radang hati

Radang Hati merupakan bagian dari penyakit kanker. Bisa dikatakan, inilah penyakit yang akan menjadi cikal bakal timbulnya kanker hati di kemudian hari. Penyakit ini akan bekerja sebagai perusak pada fungsi dan kerja organ hati yang mana fungsinya sebagai penetral racun serta sebagai bagian dari organ tubuh yang akan bekerja mencerna makanan yang kemudian akan diuraikan sari-sarinya agar tersebar menyeluruh ke semua organ tubuh.

Jadi, bisa Anda bayangkan bagaimana jika kemudian fungsi dan kerja organ ini rusak. Hati mengalami peradangan yang kemudian dikatakan sebagai Hepatitis ini terjadi akibat berbagai macam sebab, bisa jadi karena adanya serangan virus atau karena adanya sel-sel yang mengalami kerusakan.

Penyakit Hepatitis / Radang Hati sendiri, sangat berkaitan erat dengan penyakit pada organ hati lain yaitu gangguan fungsi hati. Hepatitis ini menjadi salah satu penyakit yang masuk ke dalam semua penyakit yang berupa peradangan pada liver atau hati tersebut. 

Penyebab radang hati

Adanya peradangan pada hati yang disebabkan oleh bakteri dan virus ataupun karena adanya faktor lain seperti konsumsi  obat obatan berlebih,mengkonsumsi makanan berpengawet serta minuman yang menggunakan pemanis buatan dan kebiasaan tidur malam. Bukan hanya itu, kebiasaan sering bergadang juga rentan terkena penyakit radang hati serta perokok dan pecandu kafein.

Gejala radang hati

  • Sangat kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Diare
  • Mudah berdarah dan mudah mengalami memar
  • Sakit pada otot otot
  • Gatal gatal karena terlalu banyak racun dalam tubuh
  • Depresi
  • Kehilangan nafsu makan bahkan sama sekali tidak ingin makan
  • Kulit berwarna kuning yang menandakan bahwa anda terkena penyakit kuning
  • Nyeri di bagian sisi kanan perut
Sebagai sebuah penyakit yang tidak tergolong ringan, penanganan pun harus segera dilakukan agar peradangan yang terjadi tidak semakin menjadi. Dan kami sebagai agen obat herbal disini merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit radang hati.

Cara Mengobati Radang Hati Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena di kenal memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati segala penyakit, yang salah satunya yakni penyakit radang hati. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu seperti ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut munomodulator lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Tidak Hanya itu, Jelly Gamat Gold G memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan Virus (anti virus) yang menjadi penyebab Hepatitis bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Di dalam teripang ini juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Yang lebih mengejutkan lagi, teripang ini memiliki kandungan yang sangat langka sekali bahkan kandungan tersebut tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun, kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Dengan kandungan gizi yang terdapat dalam teripang ini sangat lengkap sehingga bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti kesembuhan dari para pelanggan yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Selain ampuh dalam mengobati penyakit radang hati, obat Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti maag kronis, asam lambung, sinusitis, sakit ulu hati, penyakit ginjal, sirosis hati, kanker/tumor, diabetes, kolesterol, asam urat, nyeri persendian, darah tinggi, darah rendah, batu ginjal, batu empedu, stroke,tbc, ambeien, dan masih banyak lagi.

Itulah sekilas pembahasan mengenai penyakit radang hati beserta dengan pengobatannya yakni dengan Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami.

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan 



By : Cara Mengobati Radang Hati

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.