Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Mengobati Sinusitis Pada Anak

Cara Mengobati Sinusitis Pada Anak Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Sinusitis Pada Anak » Pernahkah anda melihat si kecil mengalami pilek yang tak kunjung sembuh dengan ingus yang keluar berwarna kuning atau bahkan kehijauan ? kemudian disertai dengan kepala yang sering kali terasa berdenyut dan bahkan badan yang terasa meriang ? Jika hal seperti ini terjadi pada buah hati anda, jangan pernah menyepelekannya, ini bisa saja merupakan gejala dari penyakit sinusitis. Sinusitis bukan suatu penyakit baru. Dari dulu kita sering mendengar anak maupun orang dewasa mengidap sinusitis. Mengapa sampai terjadi? Dapatkah dicegah? Seperti apa gejala penyakitnya? Mari kita bahas bersama.

Sekilas mengenai penyakit

Di sekitar rongga hidung terdapat beberapa ruangan bernama sinus. Muara dari rongga sinus berlabuh di dalam hidung. Salah satu fungsi sinus untuk mengatur temperatur udara napas yang kita hirup agar lebih bersesuaian dengan tubuh kita. Normal, rongga kosong ini tidak berisi cairan. Sinusitis terbentuk antara lain bila pilek berlangsung berulang dan berkepanjangan. Rongga yang tak berisi apa pun akan dipenuhi oleh lendir. Lendir yang terkontaminasi dengan kuman akan berubah menjadi ingus. 

Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada organ sinus. Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat didaerah wajah yang langsung terhubung dengan hidung. Peradangan pada sinus ini dapat menyebabkan penimbunan lendir pada rongga sinus dan menjadi media bagi pertumbuhan bakteri. Hal ini umumnya merupakan akibat dari meluasnya infeksi hidung ringan seperti selesma biasa. Membuang lendir lewat hidung secara paksa dapat mendorong kuman masuk pada sinus-sinus tersebut.

Awal infeksi atau peradangan sinus biasanya tidak begitu nyata terasa. Proses penyakit berlangsung tahunan sebelum gejala nyata muncul. Mungkin hanya sekadar keluhan sering pilek, dan hidung terasa buntu belaka. Lama-kelamaan mulai terhirup bau busuk dari hidung, baik yang dirasakan penderita, maupun orang lain yang diajak berbicara.

Sinus anak anda tidak akan berkembang sepenuhnya sebelum ia berusia 20 tahun. Namun, anak-anak dapat juga menderita infeksi sinus. Walaupun kecil, sinus maxiliari (dibelakang pipi) dan ethmoid (diantara mata) telah ada sejak lahir. Sinusitis sangat sulit di diagnosa pada anak-anak karena seringnya terjadi infeksi saluran pernafasan pada anak-anak dan gejalanya sangat sulit dibedakan. Tidak seperti demam atau alergi, sinusitis yang disebabkan oleh bakteri harus di diagnosa oleh dokter dan dilakukan perawatan dengan antibiotik untuk mencegah komplikasi di masa yang akan datang.

Penyebab sinusitis 

Sinusitis biasanya disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri, dan alergi berkepanjangan. Alergen yang terhirup seperti debu, spora jamur, bulu binatang, serbuk sari bunga, dan lain-lain menimbulkan reaksi alergi dan pembengkakan yang dapat berpengaruh atas timbulnya serangan sinusitis.

Gejala sinusitis pada anak

  • Demam yang berlangsung lebih dari 10-14 hari. Terkadang demam tidak terlalu tinggi
  • Keluar lendir yang berwarna kuning kehijauan dari hidung
  • Lelehan lendir dari hidung, kadang mengarah ke atau terlihat seperti sakit tenggorokan, batuk, nafas yang berbau, pusing dan atau muntah-muntah.
  • Sakit kepala, biasanya sebelum umur 6 tahun
  • Mudah tersinggung/ tidak senang atau kelelahan
  • Bengkak di sekitar mata
Pengobatan sinusitis bertujuan untuk menghilangkan penyumbatan, mengeringkan cairan sinus hidung, serta menghilangkan infeksi dan rasa nyeri. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi keluhan penyakit sinusitis pada anak.

Cara Mengobati Sinusitis Pada Anak Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan sinusitis pada anak harus di atasi sedini mungkin, Jelly Gamat Gold-G merupakan cara paling tepat untuk melakukan pengobatan sinusitis. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia yakni jenis Golden Stichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold G Diolah secara higienis dan modern yang melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar.

Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Penelitian yang di lakukan oleh Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri jahat musnah daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat.

Selain itu, di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Di dalam teripang ini juga terdapat kandungan yang langka sekali bahkan kandungan tersebut tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gamat Gold-G ini tidak hanya ampuh dalam mengobati sinusitis pada anak. Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, diabetes, kolesterol, darah tinggi, kanker/tumor, limpa bengkak, lambung bengkak, penyakit ginjal, hepatitis, sinusitis, sirosis hati, darah rendah, infeksi rahim, radang usus, dan masih banyak lagi.

Itulah pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
 kirim ke 085.223.322.150
Atau pin bb 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol
JGY
: 6 botol : Yunii : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : No.Hp : 085223165xxx
Kirim ke 085 223 322 150
Atau pin bb 27E1F4F4

PERHATIAN !!! 


  • Kode Pemesanan JGY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan JGY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku). 
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening Klik Disini


By : Cara Mengobati Sinusitis Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.