Kamis, 17 September 2015

Khasiat Jelly Gamat Gold-G

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Yang Luar Biasa

Terimakasih atas kesediaan anda berkunjung ke website kami. Kami sebagai distributor resmi dari Jelly Gamat Gold-G akan memberikan sedikit penjelasan mengani Khasiat Jelly Gamat Gold-G yang sangat luar biasa ampuh dalam mengobati segala jenis penyakit. Khusus bagi anda yang berada di kota-kota tertentu seperti JABODETABEK dan BEBERAPA PULAU JAWA kami akan memberikan kemudahan kepada anda untuk mendapatkan obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja)" dengan catatan lihat tabel di bawah ini !

Untuk anda yang inign mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu mengirimkan sms ke nomor 085.223.322.150 dengan mencantumkan Format Pemesanan seperti di bawah ini
Ketik JGY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 / Pin bb 27E1F4F4

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sangat Ampuh


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami dari laut yakni dari teripang. Di dunia ini banyak sekali teripang, namun tidak semua teripang bisa di olah dan di jadikan sebagai menu makanan atau obat. Jenis teripang yang di gunakan sebagai bahan baku pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini termasuk ke dalam jenis species Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena di kenal banyak terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan di dalamnya.

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Penelitian yang di lakukan oleh Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. 

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri jahat musnah daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat.

Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut Hassan Yacob yang merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut munomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. 

Teripang memiliki therapeutic fffect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat Gold-G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu teripang juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes. 

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan yang sangat luar biasa. Bahkan kandungan tersebut tidak dapat di temukan di dalam jenis teripang manapun. Kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Karena Obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Sekarang khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sudah tidak perlu di ragukan lagi, untuk lebih meykinkan anda disini kami mempunyai bukti nyata dari pelanggan kami yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Jely Gamat Gold-G. Untuk melihatnya silahkan klik Testimoni Jelly Gamat Gold-G


Untuk informasi cara pemesanan silahkan 

Posted By : Khasiat Jelly Gamat Gold-G

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.