Kamis, 27 Agustus 2015

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Maag Kronis

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Maag Kronis Yang Harus Di Hindari

Untuk anda yang saat ini mempunyai keluhan maag kronis, anda harus berhati-hati dalam memilih makanan. Maka dari itu, kami disini akan membahas mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Maag Kronis yang harus di hindari. Penyakit maag atau disebut juga Gastritis merupakan penyakit yang sangat mengganggu aktivitas dan bila tidak ditangani dengan baik dapat berakibat fatal. Penyakit maag bisanya terjadi pada orang-orang yang mempunyai pola makan tidak teratur. 
Di bawah ini kami sajikan beberapa pantangan makanan mengenai penyakit maag kronis
  • Gorengan : Makanan yang dimasak dengan cara digoreng memang sangat nikmat dan guruh. Tapi untuk Anda yang terkena penyakit maag, sebaiknya hindari konsumsi gorengan yang terlalu banyak. Makanan yang digoreng dapat mempengaruhi naiknya gas asam di dalam lambung
  • Susu olahan yang tinggi lemak : Segala jenis makanan yang berasal dari susu yang diolah dan memiliki lemak tinggi juga harus dihindari oleh orang yang memiliki penyakit maag. Seperti mentega.
  • Cokelat : Cokelat juga merupakan makanan pantangan untuk penyakit maag yang harus Anda hindari. Kandungan kafein dan stimulan lain seperti theobromine yang terdapat pada cokelat dapat memicu naiknya kadar asam di dalam lambung.
  • Produk hasil fermentasi : Beberapa jenis produk hasil fermentasi antara lain yaitu tape dan oncom. Namun untuk tempe dan yoghurt masih aman untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit maag.
  • Buah-buahan yang banyak mengandung gas : Mengonsumsi buah memang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan. Akan tetapi ada jenis buah-buahan tertentu yang sebaiknya tidak dikonmsi oleh penderita penyakit maag.
  • Minuman bersoda : Minuman yang mengandung soda bukanlah minuman yang sehat dan pantas dikonsumsi sebagai minuman harian. 
  • Kopi dan teh : Penggemar kopi memang memiliki selera yang tinggi untuk menemani kopi. Namun jenis minuman ini bukanlah minuman yang cocok bagi penderita maag. 
Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita penyakit maag kronis, dan sebagai pengobatannya disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling ampuh dalam mengobati penyakit maag kronis.

Obat Maag Kronis Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit pada lambung. Obat Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Ada berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Namun tidak semuanya bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun. Dan teripang yang di jadikan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G, termasuk ke dalam jenis teripang terbaik di dunia yakni teripang jenis Golden Stichopus Variegatus.

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka. Bahkan kandungan tersebut tidak dapat ditemukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Menurut Dr. Zen, teripang emas kaya protein yang mencapai hingga 82% dan asam lemak essensial sangat  mujarab  memperkuat sel hati dalam mengeluarkan antibodi. Karena itu teripang emas (jelly gamat gold g) kerap disebut imunomodulator. karena kandungan kolagen yang tinggi, jelly gamat gold g ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga hanya dari kami, informasi selengkapnya mengenai pemesanan silahkan klik disini


By : Pantangan Makanan Untuk Penyakit Maag Kronis

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.