Jumat, 28 Agustus 2015

Biaya Operasi Lipoma

Biaya Operasi Lipoma 

Lipoma merupakan benjolan lemak lembut. Penyakit lipoma bukanlah jenis kanker, adanya benjolan berasal dari sel-sel lemak yang mengumpul. Lipoma dapat terjadi di berbagai bagian dari tubuh yang terdapat sel-sel lemak. Penyakit ipoma ini tidak berbahaya, hanya saja dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang ketika mengidap penyakit yang satu ini.

Penyebab Lipoma

Penyebab lipoma hingga saat ini belum diketahui. Resiko terkena jenis benjolan kulit biasanya akan meningkat jika seseorang memiliki keluarga yang pernah mengalami penyakit lipoma. Kondisi tertentu yang sudah ada sebelumnya  juga dapat meningkatkan risiko pengembangan lipoma. Beberapa kondisi yang dapat meningkatkan penyakit lipoma diantaranya adalah adiposis dolorosa, sindrom Cowden, sindrom Gardner dan penyakit Madelung.

Sebagian orang mungkin lebih memilih untuk melakukan operasi demi menghilangkan benjolan lipoma secara cepat. Namun sebelumnya, anda harus memikirkan terlebih dahulu. Melakukan operasi tentunya tidak memerlukan biaya yang murah. Selain itu, bekas operasi tersebut akan terus membekas dan membuat rasa percaya diri anda semakin berkurang. Maka dari itu, disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara menghilangkan benjolan lipoma tanpa Operasi.

Lupakan Biaya Operasi Lipoma Dapatkan Solusinya Selain Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G

Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, anda akan mendapatkan beberapa keungtungan yakni anda tidak tidak usah mengeluarkan biaya yang cukup mahal seperti layaknya operasi, dan pastinya anda akan mendapatkan kesembuhan sperti sedia kala. Selain itu, dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini, tidak akan menimbulkan efek samping bahaya bagi tubuh.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang merupakan hewan laut yang memiliki habitat asli di dasar laut. Teripang ini merupakan hewan yang berasal dari keluarga Echinodea. Ada beberapa jenis teripang di seluruh dunia, tercatat lebih dari 1400 di jadikan sebagai bahan baku obat, Namun tidak semuanya bisa di konsumsi atau di jadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar di antaranya beracun. 

Salah satu jenis teripang yang terkenal memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit yakni teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini memiliki kandungan yang sangat langka sekali sehingga dapat mengobati segala jenis penyakit. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh para ahli kesehatan dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Ada banyak terdapat kandungan yang sangat bermanfaat di dalam teripang ini, kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Penelitian yang di lakukan Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, karena obat ini telah di akui di berbagai negara dan merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam menghilangkan benjolan lipoma. Untuk itu, tunggu apalagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti contoh pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

JGY : 6 botol : Esti Endang Purwati : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

Ingat !!! Cantumkan Format Pemesanan JGY dalam sms atau bbm

Harga Jelly Gamat Gold-G
PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan JGY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan JGY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu "JABODETABEK dan PULAU JAWA" dengan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. (Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 selebihnya di tanggung konsumen)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Setelah anda mengirimkan format tersebut, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya, dibawah ini merupakan nomor rekening kami :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

"HIMBAUAN"
Hati-hati penipuan, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.



By : Biaya Operasi Lipoma

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.