Selasa, 08 September 2015

Pengobatan Herbal Nyeri Persendian

Pengobatan Herbal Nyeri Persendian Secara Tradisional

Setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya nyeri sendi, nyeri sendi dapat di definisikan sebagai keterbatasan gerak sendi yang di sertai pembengkakan, nyeri saat bergerak, nyeri saat ditekan dan terasa hangat. Nyeri sendi ini lebih sering di alami oleh orang yang sudah lanjut usia, dan penyakit ini bisa membuat orang tidak bisa berbuat apa-apa akibat terjadinya nyeri sendi. Namun, anda tidak usah cemas kami disini akan memberikan tips Pengobatan Herbal Nyeri Persendian. Namun sebelumnya perlu anda ketahui terlebih dahulu mengenai nyeri persendian.

Sekilas mengenai nyeri persendian


Nyeri sendi adalah penyakit yang sering mengganggu otot sendi. Penyakit ini merupakan gejala tunggal yang dapat mengganggu kinerja tubuh. Rasa nyeri pada sendi seringkali melemahkan tubuh, sehingga akan mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Penyakit nyeri sendi rentan dialami oleh orang yang sudah lanjut usia, obesitas, melakukan gerakan berulang-ulang, dan tenaga fisik yang kurang memadai seperti orang yang terlalu memaksakan diri untuk bekerja fisik terlalu berat setiap harinya.

Sendi adalah penghubung tulang dengan tulang. Fungsi utama sendi tersendiri adalah untuk meredam dan melindungi dari guncangan, hentakan pada tulang, dan juga untuk memudahkan gerakan kerangka. Penggunaan fungsi tulang yang berlebihan dan kurang memperhatikan perawatan kesehatan dapat memicu rasa sakit nyeri pada sendi. Rasa nyeri yang muncul pun dapat lebih nyeri jika terjadi peradangan.

Penyakit persendian sebenarnya sangat banyak jenisnya, penyakit yang identik dengan rasa ngilu, dan sakit yang tak tertahankan yang disebabkan oleh adanya kerusakan ataupun gangguan yang terjadi pada sendi. Banyak orang yang membiarkan dan menyepelekan nyeri sendi mungkin itu pegal biasa, tetapi itu bukan biasa lagi kalau terjadi sangat rutin, kondisi yang mungkin sudah sangat parah tentunya akan mengakibatkan kondisi yang lebih serius seperti kecacatan dan kelumpuhan pada organ tubuh, 

Gejala nyeri persendian
  • Pembengkakan pada sendi
  • Warnanya yang kemerahan
  • Terasa agak hangat
  • Jika di tekan akan terasa lunak dan juga disertai dengan rasa sakit atau juga rasa nyeri yang muncul. Selain itu, nyeri ini biasanya akan menjadi semakin hebat disaat sedang bangun pagi dan umumnya akan menurun setelah anda melakukan aktivitas.
Oleh karena itulah mengetahui pembahasan sekilas mengenai nyeri persendian sangatlah penting agar anda dapat mencegah sejak dini dengan menjaga kesehatan persendian Anda karena sejatinya mencegah lebih baik daripada mengobati. 

Pengobatan Herbal Nyeri Persendian Dengan Jelly Gamat Gold-G

Mungkin banyak di luar sana, obat-obatan yang dapat mengobati nyeri persendian. Tapi, kita tidak pernah tahu akan efek samping dari obat tersebut. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, sebagai cara paling tepat dalam mengobati nyeri persendian. Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.

Untukmenghilangkan keraguan anda disini kami mempunyai kisah nyata dari para pelanggan yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Dr. Luziana Jayasumarta
Usia : 58 Tahun
Keluhan : nyeri sendi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Gold-G 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Mengapa harus Jelly Gamat Gold-G yang kami rekomendasikan untuk mengatasi nyeri persendian ?

Seperti yang telah di jelaskan pada testimoni di atas, telah membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G ini ampuh dalam mengobati nyeri sendi. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang, Teripang yang di pilih ini bukan di ambil dari sembarang teripang melainkan di ambil dari jenis teripang terbai di dunia yakni jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu, dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan yang mengungkap bahwa teripang emas mampu mengatasi berabagai masalah persendian. Hal ini dikarenakan teripang emas mengandung Kondroitin dan Glukosamin yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya.

Selan itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lain diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dengan mengetahui penjelasan di atas, kini tidak alasan lagi untuk anda meragukan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini. Perlu anda ketahui tidak hanya itu saja keistimewaan dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Tapi obat ini juga memiliki keistimewaan lainnya yakni Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Serta telah mendapatkan izin dengan nomor registrasi BPOM RI TI 11464572, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Selain bisa mengobati nyeri sendi, obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti Asam lambung, maag kronis, sinusitis, Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol. Dan masih banyak lagi.

Khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga hanya dari kami, untuk cara pemsanannya mudah saja. Silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085.223.322.150 
atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

JGY : 6 botol : Esti Endang Purwati : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
atau pin bb 27E1F4F4

INGAT !!! Format pemesanan JGY merupakan format yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms/bbm

PERHATIAN !!! 
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan JGY dalam sms/bbm, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda khusus yang berada di wilayah JABODETABEK dan PULAU JAWA. Kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja).
  • Bagi anda yang berada di luar JABODETABEK dan PULAU JAWA, anda bisa transfer setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran, nanti sisanya bisa di transferkan setelah barangnya sampai. (Batas transfer pembayaran setelah barang di terima maksimal 2 hari)
  • Bukan hanya itu saja, kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 untuk ongkos kirim yang lebih dari Rp.50.000 sisanya d tanggung konsumen )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly gamat gold G yang asli

Informasi selengkapnya mengenai nomor rekening pembayaran, silahkan klik disini


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan segera lekas sembuh

Posted By : Pengobatan Herbal Nyeri Persendian

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.