Sabtu, 29 Agustus 2015

Sinusitis Dapat Di Sembuhkan Dengan Herbal

Sinusitis Dapat Di Sembuhkan Dengan Herbal

Mengobati penyakit sinusitis tentunya tidak boleh sembarangan dalam memilih obat. Apalagi obat tersebut mengandung bahan kimia yang pastinya membahayakan tubuh. Namun anda tidak usah cemas Sinusitis Dapat Di Sembuhkan Dengan Herbal. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi masalah penyakit sinusitis. Sebelum kami memberikan informasi mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Alangkah lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit sinusitis.

Kilasan mengenai penyakit sinusitis
Sinusitis berasal dari kata sinus yang berarti rongga dan itis yang berarti radang. Jadi, sinusistis berarti adanya peradangan pada sinus yang terletak di samping kanan, kiri bawah, dan bagian atas rongga hidung. Sinus adalah rogga kosong dalam tulang tengkorak kepala kita pada daerah sekitar hidung ini berfungsi untuk mengalirkan lendir ke rongga hidung.

Sinusitis bisa terjadi pada salah satu keempat sinus yang ada yaitu sinus maksilaris yang terletak di bagian samping kanan dan kiri hidung, sinus frontalis yang terletak di dahi bagian depan antara kedua mata, sinus etnoidalis dan sfenoidalis terletak agak ke belakang, Sinusitis ini bersifat akut (berlangsung selama tiga minggu atau kurang) maupun kronis yang berlangsung selama 3-8 minggu dan dapat berlanjut sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Penyebab sinusitis

Ada dua sebab utama infeksi sinus yang pertama adalah , sering konsumsi makanan berlemak yang berlebiha, dan yang kedua adalah  infeksi yang menyerang rongga hidung, baik infeksi langsung maupun infeksi pada bagian tubuh lain yang dekat dengannya dan telah terinfeksi, seperti gigi, telinga, atau saluran pernapasan bagian atas. Sinusitis dapat dicegah dengan mengobati infeksi terlebih dahulu, menghindari iritasi hidung dan mempertahankan aliran lendir (ingus) dengan menggunakan larutan garam (NaCI).

Gejala penyakit sinusitis

  • Daerah wajah mengalami nyeri
  • Sakit kepala
  • Demam
  • Wajah pucat
  • Perubahan warna pada ingus
  • Hidung tersumbat
  • Batuk
  • Nyeri pada saat menelan
  • Sakit luar biasa ketika kepala ditundukkan
  • Gatal pada mata
  • Sering bersin
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja. Kemungkinan anda sudah terkena penyakit sinusitis. Segera lakukan pengobatan yang aman tanpa efek samping dengan Jelly Gamat Gold-G. 

 Menyembuhkan Sinusitis Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan laut bernama teripang yang berasal dari jenis species terbaik di dunia. Teripang ini di olah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli dengan melalui 4 kali porses destilasi. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal terbaik di dunia karena di kenal memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit yang salah satunya yaitu bisa mengobati penyakit sinusitis.

Banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan lain bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Penelitian di lakukan oleh prof. ridzwan hasyim dalam bukunya sea cucumber a malaysian heritage mengatakan bahwa golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki therapeutic fffect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat Gold-G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Anda tidak usah takut untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini karena Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah salah satu khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja. silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.
Ketik JGY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp : Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGY : 6 botol : Esti Endang Purwati : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx :  Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

Info lebih lanjut silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G



By : Sinusitis Dapat Di Sembuhkan Dengan Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.