Selasa, 11 Agustus 2015

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kista

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kista Ovarium Yang Harus Di Hindari

Penyakit kista ovarium merupakan penyakit yang sering terjadi pada wanita, jika saat ini anda memiliki masalah penyakit kista ovarium anda harus benar-benar berhati-hati dalam memilih makanan. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kemungkinan buruk yang akan di akibatkan. Karena jika penderitanya sembarangan dalam memilih makanan justru akan memperparah kondisi penyakit yang di derita. 


Maka dari itu, perlu adanya pengetahuan mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kista Ovarium agar tidak terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kista Ovarium 

  • Makanan Yang diolah Dengan Cara Digoreng dan Dibakar : Lebih dianjurkan mengkonsumsi makanan yang di olah dengan cara di rebus atau kukus.
  • Kacang Kedelai : Kacang kedelai mengandung senyawa fitoestrogen yang memicu meningkatnya estrogen dan xenostrogens dimana kelebihan hormon estrogen merupakan salah satu pemicu ketidakseimbangan hormon yang kemudian menyebabkan kista ovarium.
  • Makanan Kaleng, Snack, Mie Instan, Makanan Cepat saji dan produk olahan lainnya : Jenis makanan ini mengandung bahan pengawet yang akan semakin membuat subur kista ovarium yang sedang bersarang di tubuh anda. Hal ini dikarenakan zat pengawet merupakan makanan dari sel kanker dan tumor jinak. Selain itu, sebisa mungkin kurangi penggunaan penyedap rasa seperti micin.
  • Buah Durian, Nangka, Kelengkeng, Duku Dan Nanas : Nangka dan kelengkeng mengandung suatu zat yang mampu meningkatkan resiko tumbuhnya sel kanker dan kista. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, dan duku mengandung alkohol yang dapat mengembangkan sel kanker dan tumor jinak. Selain itu, menurut metode pengobatan tradisiobal cina, buah buahan ini bersifat panas sehingga kurang baik dikonsumsi oleh orang yang sedang dalam masa penyembuhan.
  • Minuman Beralkohol Dan Bersoda : Minuman beralkohol jika diminum berlebihan pastinya akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Apalagi bagi anda yang sedang mengidap penyakit kista ovarium kedua minuman ini akan memperparah kondisi kesehatan anda.
  • Sayuran Tauge, Sawi Putih Dan Kangkung : Pantangan makanan bagi penderita kista ovarium adalah ketiga jenis sayuran ini, dimana sayuran tauge dapat mendorong pertumbuhan kista. Sedangkan sawi putih dan kangkung memberikan efek buruk terhadap penyerapan obat kista ovarium yang anda konsumsi karena kandungannya dapat mengurangi efektifitas obat tersebut.
  • Daging : Selama menjalani terapi pengobatan kista ovarium, sebaiknya anda mengurangi atau tidak sama sekali mengkonsumsi daging. Hal ini berkaitan dengan daging ternak yang biasanya telah diberikan zat kimia, baik itu dari makanan atau obat obatannya.
  • Seafood : Mengurangi konsumsi seafood sangat dianjurkan karena seafood mengandung lemak jenuh yang tinggi. Sebisa mungkin anda mengganti lemak jenuh dengan lemak tak jenuh yang dihasilkan dari tumbuh tumbuhan.

Jika anda menghindari semua makanan tersebut, itu akan lebih memudahkan anda dalam proses pengobatan penyakit kista ovarium. Dan untuk pengobatannya kami merekomendasikan obat herbal terbaik yang ampuh dalam menumpas tuntas penyakit kista. Kami rekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi paling tepat dalam menghilangkan penyakit kista.


Rekomendasi Terbaik Untuk Pengobatan Kista Ovarium dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit kista. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% ahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena di kenal meiliki kandungan yang sangat luar biasa ampuh di dalam mengobati penyakit. Selain itu obat Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai bayi hingga lanjut usia, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Selain itu, Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat Jelly Gamat Gold-G, anda bisa langsung pesan kepada kami. Caranya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms ke nomor 085.223.322.150 dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
 Kirim ke 085 223 322 150 Atau pin bb 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botolJGY : 6 botol : Hilda Wulanramadhani : Jl. Karang Anyar No.15, Rt. 02 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : Hp : 085223165xxx
Kirim ke 085 223 322 150
Atau pin bb 27E1F4F4
PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan JGY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan JGY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol). 
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. (Gratis ongkos kirim hanya Rp.50.000 selebihnya di tanggung konsumen)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Info lebih lanjut silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G



Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat


BY :  Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kista

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.