Jumat, 14 Agustus 2015

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Yang Harus Di Hindari

Perlu anda ketahui bahwa penyakit kanker ini merupakan penyakit yang dapat merenggut nyawa manusia. Tidak sedikit dari mereka yang berjuang melawan penyakit kanker namun semuanya hanya sia-sia. Penggunaan obat-obatan yang mengandung bahan kimia itu hanya dapat memperparah penyakit saja dan mengundang penyakit penyakit baru datang. Pada postingan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker.
Seperti  yang  telah  kita  ketahui , bilamana  kita  dapat  menghindari  hal-hal seperti  makanan tertentu, kebiasaan  dan  gaya  hidup, maka  kita  dapat menjauhkan  diri  dari  penyakit  Kanker dengan  hasil  yang  baik. Berikut ini beberapa pantangan makanan untuk penderita penyakit kaner :

  • Makanan  yang  diawetkan : Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif.
  • Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.
  • Makanan  yang  mengandung  bahan-bahan  perasa  buatan, pemanis buatan seperti daging, Produk Susu, Gula, Garam,Minyak 
  • Daging unggas : Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.
  • Sayur-sayuran : Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker, sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat, cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Sea food : Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Ikan asin : Ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Buah-buahan : Lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.

Dengan mengetahui pantangan makanan tersebut jangan membuat anda yang sedang menderita penyakit kanker menjadi takut makan. Tidak ada larangan untuk anda makan enak tapi, anda harus pandai dalam memilih makanan agar dapat mengurangi resiko terjadinya penyakti kanker. Selain itu, ada cara paling alami untuk mencegah resiko terjadinya penyakit kanker.

Dan bagi anda yang sedang menderita penyakit kanker kami punya solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya yakni penyakit kanker.


Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan laut bernama teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena di kenal memiliki kandungan yang sangat langka sekali bahkan tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Di dalam teripang ini temukan senyawa antitumor yang disebut filinopsida A. Zat ini mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor,sehingga menyebabkan sel kaker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampuh berkembang dan mati. Selain itu, anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini  karena obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun juga bisa mengkonsumsinya.

Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat Jelly Gamat Gold-G, pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.



Artikel menarik lainnya :




BY : Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.